Halaman

Selasa, 25 Desember 2012

Cicak dan Batak












3 komentar:

  1. Senang baca tulisannya terutama dengan tambahan penjelasan bahwa cecak berbadan kecil tapi bersuara tinggi, sangat setuju. Pernah dolan ke Pulau Lombok bagian selatan, disana ada saudara kita Suku Sasak, saya melihat simbol cecak cukup banyak disana, namun maknanya bagi mereka belum saya pahami. Melihat profil, budaya pernikahan dan hasil tenun mereka, sekilas saya bertanya kepada diri sendiri, apakah saya ini bagian dari mereka juga, satu sumber dan berserak dalam diaspora . . . . . . ? ? ? Sukses dan gali terus secara ilmiah. Horas & JBU.

    BalasHapus
  2. Senang baca tulisannya terutama dengan tambahan penjelasan bahwa cecak berbadan kecil tapi bersuara tinggi, sangat setuju. Pernah dolan ke Pulau Lombok bagian selatan, disana ada saudara kita Suku Sasak, saya melihat simbol cecak cukup banyak disana, namun maknanya bagi mereka belum saya pahami. Melihat profil, budaya pernikahan dan hasil tenun mereka, sekilas saya bertanya kepada diri sendiri, apakah saya ini bagian dari mereka juga, satu sumber dan berserak dalam diaspora . . . . . . ? ? ? Sukses dan gali terus secara ilmiah. Horas & JBU.

    BalasHapus